Kamis, 18 September 2014

Deskripsi About Me

Hello guys .. How are you ??
Oke I will introduce my self but I want description about me ..
Aku sekarang belajar di "Jas Merah Kampus Putih" lebih tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang. Fakultas Ahoy Ahoy alias FPP (Fakultas Pertanian Peternakan) jurusan Agribisnis. Aku berasal dari kota Mojokerto yaitu kota onde-onde. Lahir di tanah Mojokerto tertanggal 27 Februari 1996. Aku 2 bersaudara. Anak pertama yaitu kakak laki-laki this name Okky Wicaksana Putra. Dia kuliah di ITB Bandung dan sekarang semester 7. Anak kedua yaitu me Bella Arinda Maharani. Biasanya di panggil Bee. Bukan berarti lebah --"
Aku terlahir dari Keluarga sederhana but I'm happy bisa berada ditengah-tengah Ayah Ibu Kakak. Bangga dengan pengorbanan kedua orang tua ku. Karena bisa menyekolahkan kedua anaknya ini. Aku sadar betapa susahnya mencari sesuap nasi untuk hidup. Tapi orang tuaku rela berangkat pagi pulang malam hanya untuk mencari uang demi sekolah anak-anaknya. Aku janji bahwa anak-anakmu kelak menjadi orang sukses yang bisa membanggakan Ayah Ibu. Maaf kan anak-anak mu selama ini masih merepotkan Ayah Ibu dan selalu mengecewakan. Sekarang ini aku hanya bisa berusaha dan berdoa untuk mu Ayah Ibu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar